Skip to content

Give to Grow, Grow to Give

Program 1000 Kaki Palsu bijisesawi YAKKUM

Ucapan terimakasih Ibu Sri Nasikah Kepada Sobat Kelayan Bijisesawi YAKKUM

Saat ini Bu Sri Nasikah sudah mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkannya untuk beraktifitas sehari-hari. Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada #sobatkelayan yang sudah menolongnya memperoleh kursi roda dan kaki palsu yang difasilitasi oleh RS Mardi Waluyo YAKKUM di Metro-Lampung. Kemurahan hati #sobatkelayan telah memberikan harapan baru bagi Bu Sri.

Melihat trend migrasi penduduk, prevalensi penyakit masyarakat (khususnya diabetes), dan resiko bencana yang terus bertambah dari tahun ke tahun, membuat kami merasa terpanggil untuk menyediakan kaki palsu bagi mereka yang membutuhkan.

  • Bu Sri Nasikah ini satu dari 8 orang yang mendapatkan bantuan dari #SobatKelayan. Mereka berasal dari berbagai daerah seperti Surakarta, Purwokerto, Lampung, Jawa Tengah, dan Nusa Tenggara Timur.

    Dari sanalah kami, bijisesawi YAKKUM terpanggil menggalang dana untuk menyediakan 1000 kaki palsu gratis untuk seluruh Indonesia.

    Kami mengundang siapa saja yang ingin berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk menyediakan 1 kaki palsu seharga 7 Juta rupiah, sudah termasuk assesment kaki palsu sesuai kebutuhan penerima dan cara penggunaannya.

Setelah mengirimkan donasi jangan lupa konformasi ke nomor bijiseawi di +628112657785. 

Skip to content